Pengertian Pemerintahan Demokrasi

الإدارة الديمقراطية
أ‌. وهذا النمط من الإدارة يستمد سلطته من أعضاء التنظيم الإداري لأنه يؤمن بالعلاقات الإنسانية وجماعه القيادة ويحترم الأفراد أو ويقدم مواهبهم ويشركهم في المسؤولية وفي صنع القرار .
ب‌. ويتوافر هذا النمط من الإدارة حينما يكون على رأس الجهاز الإداري شخص كفء يدرك مفهوم الإدارة ومقوماتها ويبذل الجهد في الإدارة ومن قدرات كل شخص مشارك في الجهاز الإداري .
ت‌. وتستمد الإدارة الديمقراطية سلطتها من الجماعة حيث يفسح المجال أمام الأفراد ليكون لهم دور في القيادة وتتيح الفرصة لكل منهم ليظهر مواهبه الابتكارية فيما يوكل إليه من أعمال وفي هذا إيمان تقيمه الفرد وقدرته على مواجهة المواقف والتصرف فيما يعترضه من مشكلات كما انه ينطوي على الإنتاج بقيمة العلاقات الإنسانية في العمل الإداري والتعرف على الظروف وأحوال العاملين فيه أو مشاركتهم وجدانيا فيما يعرض لهم من مشكلات مما يجعل الجمع يشعرون بروح الجماعة الواحدة المسؤولية المشتركة أو العمل الجماعي الرغبة في تحقيق أقصى نجاح للتنظيم الإداري الذي يشاركون فيه .

Artinya:

Pemerintahan Demokrasi
A. Jenis pemerintahan ini sangat berpegang teguh pemerintahannya daripada anggota pengurusnya, dikarenakan kepercayaannya terhadap hubungan kemasyarakatan, kepemimpinan masyarakat dan setiap individu menghormati atau menawarkan bakat mereka dan saling mengambil tanggung jawab dan pengambilan keputusan.

B. Pola ini tersedia dari pada administrasi pada ketika seseorang berada pada posisi sebagai kepala manajemen yang dapat memahami konsep manajemen yang efesien beserta isinya, dan mempunyai kemampuan dalam pemerintahan. Dan setiap orang mempunyai hak kemampuan untuk terlibat dalam instansi pemerintahan.

C. Pemerintahan demokrasi adalah pemerintahan yang berasal dari masyarakat dimana diberikan ruang kepada semua individu untuk terlibat dalam kepemimpinan. Dan menyisakan tempat untuk setiap orang untuk mewujudkan bakat mereka yang inovatif pada posisi jabatan mereka.

Dalam hal kepercayaan ini seseorang harus menghargai dan punya kemampuan untuk menghadapi segala tindakan dan keputusan terhadap permasalahan yang muncul, Sebagaimana menumbuhkan produksi dengan hubungan manusia dalam hal pekerjaan administrasi, mengetahui keadaan dan kondisi pegawai atau kerjasama secara nyata pada segala sesuatu permasalahan yang timbul. Dengan demikian semuanya merasakan kerjasama yang solid atau kerja kolektif untuk mewujudkan kesuksesan yang tinggi dalam manajemen pemerintahan yang telah mereka bina(bekerja)

Popular posts from this blog

Contoh Terjemah Akte Kelahiran dalam bahasa arab

Contoh Surat Keterangan Aktif belajar dalam Bahasa Arab

من أخطأ الطريق ضل، ولا ينال المقصود؛ قلّ أو جل