[GAMBAR] Fashion Burung(Bird) yang sangat cantik sebagai tamu diBlog aku

Salam blogger!
Ini adalah Seekor Burung yang bernasib baik telah mempertemukan aku dengannya sehingga dia tampil sebagai artis diBlog aku, sebagai tamu yang memenuhi Blog aku hari ini..


 Ini dia Burung aku bertamu dikantor aku yang sederhana ini..

Sungguh merupakan suatu kehormatan atas kunjungannya..hihi

Ini adalah lokasi Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga, Kabupaten Bireuen..


Tags: Bird, Posted, Publish, Show, Photo,


 Image,


Sterling Silver "Believe In Yourself And You Really Can Fly. You Can Do Anything Nothing Is Impossible" and "Be Yourself" Reversible Bird Pendant, 18"

Popular posts from this blog

Contoh Terjemah Akte Kelahiran dalam bahasa arab

Contoh Surat Keterangan Aktif belajar dalam Bahasa Arab

من أخطأ الطريق ضل، ولا ينال المقصود؛ قلّ أو جل