Ini Bukti Pengiriman Paket Buku dari Turkey (hari ini Nyampe ditempat Aku)

Salam alaikum wr wb

 Alhamdulillah hari ini aku dapat paket kireman dari Turkey berupa kitab-kitab dalam bahasa Arab yang dikirem oleh hakikat HAKIKAT KITABEVI 
Jumlah Pake yang mereka kirem buat aku adalah 4 buah paket kita dengan isi 3-5 buah kitab didalamnya. Dulu sudah dikirem 1 paket dengan isi kitab 3 buah.. jadi seluruhnya ada 5 paket kitab yang sudah nyampe..alhamdulillah untuk penambahan ilmu agama buat aku.. Terimakasih Hakikat kitabevi for your books.

Gambar disamping adalah 4 potongan alamat aku yang sudah aku potong2 dari paket kitab itu.
Kamu juga bisa mendapatkan kitab seperti aku.

Aku suka Buku yang satu ini dan kamu harus miliki.

Se'âdet-i Ebediyye ENDLESS BLISS Fifth Fascicle
Various aspects of Hanafi Fiqh are explained, e.g., zakat, ramadan, hajj, sadaqa-i fitr, Qurban(sacrifice), Iyd(Eid), nikah(marriage), death, janaza, burial, visiting graves, condolence, isqat and knowledge of faraid.
Read More --> http://www.hakikatkitabevi.com/english/english.htm 




Ini adalah alamatnya:
Darüşşefeka Cad. No: 53 P. K.: 35  34083
Tel:
(+90 212) 523 45 56 - 532 58 43   Fax: (+90 212) 523 36 93
Fatih / İstanbul / TÜRKİYE      
E-Mail: info@hakikatkitabevi.com





Tags: Hakikat kitabevi, english, Turkey, your books, adele, Photos, Blogs, banner

Popular posts from this blog

Contoh Terjemah Akte Kelahiran dalam bahasa arab

Contoh Surat Keterangan Aktif belajar dalam Bahasa Arab

من أخطأ الطريق ضل، ولا ينال المقصود؛ قلّ أو جل