Kritikan Pengumuman Beasiswa PEMDA Aceh Tahun 2011

Saya benar2 kecewa Ketika melihat pengumuman beasiwsa penuh PEMDA Aceh hari ,tidak ada peluang untuk timur tengah, yang ada hanya untuk jerman, USA, Taiwan, Thailand, malasiya... Nah keluaran negara ini nantinya mau jadi apa? akidah apa? mental agamanya mental JIL... benar2 kecewa.


Ketika nanti generasi Aceh bermental JIL, di University2 diaceh akan kita temukan Dosen2 bermental JIL... hari ini mereka( pemerintah) bertanggung jawab apa yang akan terjadi Kedepan nanti, Kita mengkritik? hahahhaha... pemerintah punya kebijakan... siapa pemerintah sekarang? 90 persen dipegang Oleh PA, Kemena Misi Qanun Meukuta Alam yang mereka gembar gembor selama kampanye?...

The Ultimate Scholarship Book 2011: Billions of Dollars in Scholarships, Grants and PrizesApa mahasiswa timur tengah sudah penuh kuotanya? apa karena mereka tidak punya ambisi dan misi diAceh? apa mereka sangat mengecewakn pemerintah ACeh selama ini?
Apakah Lulusan timur tengah tidak dibutuhkan lagi?
Apakah karena timur tengah tengah bergejolak? apakah ketakutan?hihi

Kalo kita melihat maraknya gejala aliran sesat diAceh, seharusnya minat pemerintah lebih serius tentang agama dan tenaga pengajar agama..

Apakah Pemerintah takut kalo kebanyakan mahasiswa timur tengah aceh tidak akan maju? atau bila maju akan sangat lamban pertumbuhan ekonomi aceh?

Saya sangat kecewa dengan pengumuman beasiswa PEMDA Aceh tahun 2011.

Apa yang mereka pikirkan ? kebijakan apa yang pemerintah aceh pikirkan? apakah dengan ekonomi Aceh akan keluar dari konflik?
Kalo Rakyat aceh tidak di isi dengan nilai agama, maka kerusakan akan sangat parah bahkan lebih parah, walaupun ekonominya sangat maju.

Lihat generasi aceh sekarang! berapa persen yang punya mental akidah islam!
Bila para lulusan barat yang nantinya pulang ke aceh, maka pengajaran dan sistimnya bukan sistim pengajaran islam, bukan moral islam. mereka para lulusan barat akan mendidik anak aceh ke depan... apakah anak didik mereka akan diisi dengan nilai agama? i don't think so!

Scholarship Handbook 2011 (College Board Scholarship Handbook)
PA sudah jauh dari misinya diwaktu kampanye..

salam

Popular posts from this blog

Contoh Terjemah Akte Kelahiran dalam bahasa arab

Contoh Surat Keterangan Aktif belajar dalam Bahasa Arab

من أخطأ الطريق ضل، ولا ينال المقصود؛ قلّ أو جل