Salah satu alasan Saya Nge-Blog

Salam alaikum
Alhamdulillah sampai saat ini masih diberikan kemudahan dan kebahagiaan.. dan ini patut saya syukuri kepada Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.
The Fashion Book - Mini Edition
Saya berkecipung dalam dunia blog cukup lama, seingat saya sudah 6 tahun lamanya.. Niat saya hanya untuk Dakwah dan saling membagi info antar sesama, membagikan ilmu apa yang ada.

Mungkin bagi yang sering ke blog saya, anda menemukan bahwa postingan-postingan diblogs saya berisikan pelajaran, dan banyak dari postingan dalam bahasa arab.

Kenapa memilih bahasa arab?
  • Karena saya bisa menulis dalam bahasa arab
  • Karena tidak ingin bahasa arab meninggalkan saya yang sudah lebih dari 15 tahun saya pelajari.
  • Saya selalu ingin menjadikan bahasa arab bagian dari kehidupan saya, bagian dari tulisan2 saya.
  • Saya sangat suka dengan bahasa arab.
Dengan demikian blogs saya berisikan postingan bahasa arab.

Ini merupakan inspirasi untuk menyelamatkan potensi saya dalam bahasa arab dan skills memahami bahasa tersebut. semoga tetap semangat! Amin!

Wassalam
Salam Blogger!

Chanel: Collections and Creations The Little Black Book of Style

Popular posts from this blog

Contoh Terjemah Akte Kelahiran dalam bahasa arab

Contoh Surat Keterangan Aktif belajar dalam Bahasa Arab

من أخطأ الطريق ضل، ولا ينال المقصود؛ قلّ أو جل